Wednesday, July 5, 2017

Hanya Persembahkan Trofi Copa Del Rey, Guardiola: Pekerjaan Luis Enrique Luar Biasa




klasemen liga inggris Mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola, memuji kinerja yang dilakukan Luis Enrique bersama Blaugrana –julukan Barca– di musim ini. Menurut Guardiola, apa yang dilakukan Lucho –julukan Enrique– merupakan sesuatu yang luar biasa.

Enrique mendapat kritik keras setelah hanya membawa Barcelona meraih satu trofi di musim ini. Lionel Messi dan kolega hanya mampu mempersembahkan trofi Copa del Rey bagi publik Camp Nou setelah mengalahkan Deportivo Alaves 3-1 di partai final.

Namun, Guardiola merasa apa yang dilakukan Enrique sudah bagus. Pelatih berkepala plontos itu menjelaskan, jika Blaugrana dalam kondisi terbaik maka mereka akan sangat sulit dikalahkan.

“Saya melihat Barcelona lebih baik daripada yang mereka lihat di sana. Pekerjaan yang dilakukan Luis Enrique sangat luar biasa,” kata Enrique, seperti dikutip dari Marca, Rabu (5/7/2017). klasemen liga inggris

“Dengannya, saat mereka (Barca) dalam performa terbaik, mereka akan hampir tidak terkalahkan. Mereka sudah memainkan sepakbola yang sangat bagus, ” jelas pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

No comments:

Post a Comment