Wednesday, August 16, 2017

Mourinho Puas Kalahkan Chelsea Dalam Perekrutan Lukaku



Eks penyerang Manchester United Garth Crooks mengaku Jose Mourinho pasti tertawa puas setelah berhasil mengalahkan Chelsea dalam perburuan Romelu Lukaku.

Setelah kompetisi musim lalu berakhir, tak lama berselang Antonio Conte mengumumkan bahwa ia tak lagi membutuhkan jasa Diego Costa. Ia mempersilahkan striker Spanyol itu mencari klub baru pada musim panas ini.

Chelsea pun otomatis harus mencari striker baru untuk menggantikannya. Dan dari situ muncullah nama Lukaku. The Blues disebut siap memulangkannya dari Everton.

Namun yang terjadi kemudian, Lukaku malah pindah ke Old Trafford. Ia bereuni dengan mantan manajernya dahulu, Mourinho. Sementara Chelsea sendiri akhirnya mendatangkan Alvaro Morata.

"Untuk merebut pemain internasional Belgia tersebut dari bawah radar Chelsea, yang jelas sangat menginginkannya, pasti telah meninggalkan rasa yang sangat manis di mulut Mourinho," tulis Crooks di BBC Sports.

"Ia tahu betul apa yang bisa dilakukan Antonio Conte dengan pemain seperti Lukaku," sambungnya.

"Sekarang Chelsea telah kehilangan striker dan kelihatannya mereka akan kehilangan Diego Costa dengan harga murah - semua karena ketidaksabaran dan ketidakmampuan Conte untuk menolak keinginan mengirimkan sebuah pesan pada pencetak gol terbanyaknya, yang menyatakan bahwa jasanya tidak lagi dibutuhkan sebelum ia tahu bahwa ia mengamankan transfer Lukaku. Mourinho pasti tertawa terbahak-bahak," cetusnya.

No comments:

Post a Comment