Wednesday, August 16, 2017

Tanpa Ronaldo, Zidane Siapkan Bale dan Asensio



Zinedine Zidane telah menyampaikan kekecewaannya karena Cristiano Ronaldo dicekal selama lima pertandingan. Ronaldo dihukum berat lantaran dinilai sudah mendorong wasit dalam pertandingan Supercopa de Espana di Camp Nou lalu.

Ronaldo merasa kesal karena mendapatkan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah. Ia dihukum lantaran dinilai melakukan diving ketika jatuh di kotak terlarang. Ronaldo lalu mendorong wasit dari belakang.

Meski tidak keras, namun mendorong wasit adalah tindakan yang sangat terlarang. Ronaldo pun dihukum lima pertandingan. Zidane mempertanyakan kerasnya hukuman itu. Meski demikian, ia tetap akan mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin menjelang pertandingan leg kedua.

Absennya Ronaldo bakal diakali dengan memainkan Gareth Bale dan Marco Asensio di sayap. Zidane senang karena kedua pemain sudah menunjukkan kinerja yang apik saat latihan.

"Bale dan Asensio sudah bekerja dengan baik. Itu yang kami inginkan, selalu bekerja dengan baik. Kami akan menjalani banyak pertandingan musim ini. Akan ada banyak perubahan dan berbagai tim yang berbeda sepanjang tahun. Kami sudah mempersiapkan diri untuk itu. Siapa pun yang akan bermain nantinya sudah harus siap," terang Zidane kepada AS.

Leg kedua Supercopa de Espana akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada hari Kamis dini hari. Saat ini Madrid masih memimpin dengan keunggulan agregat 3-1.

No comments:

Post a Comment